Sukses

Beauty

Sirsak Untuk Penyembuhan Jantung

Ladies, sekarang ini banyaknya efek samping dari obat-obatan kimia membuat banyak orang beralih ke pengobatan alami yang tanpa efek samping. Contohnya penderita jantung. Obat-obatan yang berkelanjutan biasanya berdampak pada tubuh, diantaranya sakit kepala, sakit perut, gangguan pencernaan, dan diare. Orang mulai mencari alternatif pengobatan alami yang cocok untuk mereka, salah satunya dengan buah sirsak.

Buah sirsak mempunyai banyak kandungan seperti vitamin dan lain-lain yang bermanfaat untuk kesehatan. Namun kandungan yang dapat membantu penyembuhan jantung, dikutip dari stylecraze.com, adalah vitamin B2 dan B1. Vitamin B1 berfungsi untuk mempercepat metabolisme dan memperlancar sirkulasi darah, sedangkan vitamin B2 berfungsi untuk menjaga sistem syaraf dan otot jantung.

Nah ladies, ternyata sirsak sangat penting dalam penyembuhan jantung karena dapat menjaga otot jantung dan memperlancar sirkuasi darah. Bagi ladies yang ingin mencoba pengobatan alternatif yang alami, bisa mencoba buah yang satu ini.

Pengolahannya pun dapat divariasi karena rasanya yang manis. Sebagian orang biasanya menyukai sirsak jika dicampur dengan ice cream, ada juga yang menyukai sirsak jika diblender dan ditambah gula, atau ada juga yang suka langsung dimakan. Pilihannya ada di selera masing-masing orang.

Tetapi jangan sampai termakan bijinya ya ladies, karena biji sirsak mengandung racun. Sebaiknya konsumsi buah sirsak secara rutin atau bila perlu bisa ditambah dengan pengobatan alami lain agar penyembuhan jantung bisa berlangsung cepat. Selamat mencoba ladies!

Oleh: Siti Fatimah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading