Sukses

Beauty

Obat Herbal China Untuk Alternatif Penyembuhan Hepatitis

Bahaya Hepatitis C memang sangat mengancam para penderitanya, apalagi bila penyakit tersebut telah sampai pada kerusakan hati. Berbagai alternatif pengobatan tersedia, dengan kisaran biaya yang beragam. Namun ketika banyak orang hanya terpaku pada obat-obatan yang diresepkan oleh dokter, banyak pula yang mulai mempercayai pengobatan tradisional untuk penyembuhan Hepatitis C.

salah satu jenis pengobatan tradisional Cina yang saat ini tengah marak yakni lewat alternatif herbal. Pengobatan Cina melihat Hepatitis C sebagai racun panas yang 'menginvasi' tubuh manusia. Efek dari penyakit tersebut dinilai merupakan hasil dari panas yang meliputi system energi. Panas ini lah yang dinilai menyebabkan pembengkakan dan mengganggu kinerja hati.

Ramuan herbal Cina bertujuan membersihkan panas dan racun, serta memperkuat kekebalan tubuh. Tentu saja ini berbeda dengan obat-obatan dari dokter yang bertujuan untuk memerangi virus. Ramuan herbal diberikan untuk memperkuat fungsi hati dan ginjal, membersihkan racun dan menyucikan pikiran.

Jika Anda tertarik menggunakan ramuan herbal untuk penyembuhan Hepatitis C, maka penting untuk berkonsultasi dengan praktisi herbal terpercaya yang telah memiliki reputasi baik. Akan jauh lebih baik bila sang praktisi memiliki pengalaman mengobati pasien Hepatitis C dan sanggup meresepkan herbal yang paling cocok untuk Anda. Selain itu, penting pula untuk mengecek apakah supplier herbal memiliki kualitas yang baik dengan sumber yang jelas.

Oleh: Chrysant Kirana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading