Sukses

Beauty

Penyembuhan Diabetes Dengan Obat Tradisional (4)

Diabetes Mellitus adalah penyakit yang mempengaruhi gula darah, dan hal ini terjadi karena glukosa di dalam darah terlalu tinggi. Alhasil, tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna, sehingga proses pembentukan energi menjadi tidak sempurna. Penyembuhan diabetes sendiri, sebagaimana yang kita ketahui, juga bukan hal yang gampang dan sederhana.

Memang, tak bisa disangkal bahwa penyembuhan diabetes memang bukan hal yang bisa kita pastikan. Kemungkinan untuk sembuh sama sekali memang sangat kecil, namun kita tetap bisa mencegah efek buruk penyakit ini dengan menerapkan prinsip hidup sehat ala penderita diabetes. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk herbal alami seperti yang telah dibahas pada beberapa artikel sebelumnya. Dan dalah satu produk yang dimaksud adalah produk yang mengandung karbohidrat.

Memang belum makan rasanya kalau tak mengonsumsi nasi, anggapan ini sudah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia. Padahal kalau kita tahu, kandungan gula dalam nasi sangat berpengaruh bagi penderita diabetes.

Baiknya penderita diabetes mulai mengurangi konsumsi nasi dan beralihlah ke asupan lain yang juga kaya karbohidrat namun rendah gula. Kentang, jagung, singkong bisa jadi alternatif yang baik pengganti nasi. Rebus bahan tersebut tanpa ada penambahan gula atau garam lalu konsumsilah secara berulang-ulang hingga sembuh total. Lakukan dengan teraturm dan lihat hasilnya! Selamat mencoba!

Oleh: Angelina Susanawati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading