Sukses

Beauty

Tumbuhan Antivirus Ampuh Anda Gunakan Sebagai Obat Pilek

Ketika musim penghujan tiba, Anda harus mulai waspada. Musim hujan merupakan musim di mana virus pilek gencar menyerang manusia. Obat pilek pun laris manis dibeli banyak orang yang terserang oleh virus ini.

Seperti dilangsir dari www.mountainroseherbs.com, obat pilek memang menjadi rujukan utama bagi para penderita pilek. Namun obat pilek seperti aspirin tidak dapat membunuh virus pilek yang menyerang Anda, melainkan hanya dapat mengurangi gejalanya saja. Oleh karena itulah mengapa pilek seringkali susah untuk sembuh walaupun Anda telah meminum obat.

Anda dapat memulai mencoba mengkonsumsi obat pilek herbal sebagai gantinya. Obat pilek herbal akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda yang terserang oleh virus pilek sehingga mampu menyembuhkan diri Anda secara alami.

Walaupun obat pilek herbal tidak langsung menyembuhkan pilek Anda secara seketika, namun obat pilek herbal akan memperbesar peluang untuk membantu proses penyembuhan lebih cepat. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa beberapa tumbuhan dapat digunakan sebagai antivirus yang ampuh membunuh virus pilek.

Tumbuhan yang dapat menekan angka pertumbuhan virus pilek adalah lavender dan eucalyptus atau kayu putih. Sedangkan tumbuhan yang mampu melawan virus adalah rosemary, lemon, jahe, mint, dan teh. Tumbuhan tersebut juga dapat melawan bakteri yang menginfeksi tenggorokan, paru-paru hidung, teling dan mata.

Cara yang terbaik dalam memanfaatkan beberapa dari tumbuhan tersebut adalah dengan diminum. Anda dapat membuat teh jahe hangat yang lezat yang dapat mempercepat proses penyembuhan Anda.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading