Sukses

Beauty

Tumbuhan Peningkat Sistem Kekabalan Tubuh Dapat Anda Manfaatkan Sebagai Obat Pilek lho!

Pilek yang tidak kunjung sembuh pada dasarnya merupakan akibat dari aktivitas virus pilek yang menyerang sistem kekebalan tubuh Anda. Hal ini membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lemah dan sulit melawan dan mengusir pilek. Oleh karena itu, ketika sakit pilek Anda sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi obat pilek yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Jika Anda tengah bosan mengkonsumsi obat pilek generik yang dijual di pasaran, Anda dapat mencoba obat pilek herbal yang lebih nikmat dan memiliki khasiat yang hampir sama dengan obat pilek generik. Seperti dilangsir dari www.mountainroseherbs.com, meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dengan memanfaatkan obat pilek herbal akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda sehingga Anda dapat sembuh dengan lebih cepat.

Udara dingin pada musim hujan, membuat virus pilek gencar untuk menyerang manusia. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk mengkonsumsi obat herbal yang dapat menjaga sistem kekebalan tubuh Anda agar virus pilek susah untuk menyerang Anda.

Obat herbal yang dapat Anda manfaatkan adalah lavender, lemon, dan bergamot (sejenis citrus). Obat herbal tersebut ampuh untuk meningkatkan sel darah putih yang bernama leukosit. Leukosit memiliki peran yang sangat vital dalam mempercapat proses penyembuhan Anda karena berguna sebagai sel yang mampu melawan infeksi virus.

Obat pilek herbal lainnya yang dapat Anda manfaatkan adalah echinacea. Echinacea merupakan tumbuhan herbal yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Echinacea juga akan mengurangi gejala pilek yang parah seperti letih, kedinginan, sakit tenggorokan, sakit kepala, dan gejala pilek lainnya.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading