Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Tubuh Menggunakan Obat-obatan Modern

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak metode-metode yang digunakan untuk memutihkan tubuh, salah satunya adalah dengan menggunakan obat-obatan modern. Apabila Anda ingin tahu cara memutihkan tubuh menggunakan obat-obatan modern, berikut ini ulasannya, seperti dilangsir dari laman cathiebridges.hubpages.com:

- Peterseli (parsley)

Tanaman ini sering digunakan sebagai bahan pelengkap sayur. Ternyata, di dalam peterseli ini terdapat berbagai macam komponen yang berfungsi untuk memutihkan kulit serta memudarkan noda-noda hitam pada kulit.

Tanaman ini dapat digunakan sebagai masker untuk wajah. Selain memutihkan, masker ini juga membuat kulit wajah Anda menjadi lebih elastis.

Untuk membuat masker dari tanaman ini, ambil beberapa helai peterseli, kemudian giling dengan hati-hati. Setelah digiling, tanaman ini akan berbentuk seperti bubur. Oleskan tanaman yang sudah digiling pada wajah Anda selama 20-30 menit.

- Stroberi, blueberry, dan buah frambos

Buah-buahan di atas ternyata dapat dijadikan masker Ladies. Cara membuatnya, pilih satu dari tiga jenis buah tersebut, kemudian giling hingga berbentuk seperti bubur. Setelah itu, oleskan pada wajah Anda, kemudian diamkan selama 30 menit.

- Melon

Buah satu ini dapat dijadikan masker juga Ladies. Cara menggunakannya sangatlah mudah, potong kulitnya, kemudian letakkan potongan kulit melon tersebut di wajah Anda sebelum Anda tidur.

Agar kulit melon ini tidak jatuh, balut kulit melon tersebut menggunakan perban atau balutan lainnya. Kulit melon ini bermanfaat untuk menghilangkan bintik-bintik dan mencerahkan kulit yang mengalami pigmentasi berlebihan.

Segera terapkan cara-cara modern ini untuk memutihkan kulit Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading