Sukses

Beauty

4 Langkah Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Masker Oatmeal

Ladies, beberapa dari kita mungkin rela menempuh berbagai jalan untuk menjaga kecantikan dan kemulusan wajah, tapi bagaimana jika flek hitam menghantui kecantikan dan kemulusan wajah kita? Tenang, Anda tidak perlu khawatir karena ada masker oatmeal sebagai salah satu cara menghilangkan flek hitam yang efektif

Seperti dilangsirkan kembali dari laman top10homeremedies.com, bubuk oatmeal dianggap baik untuk mempercepat proses pergantian kulit baru. Oleh karenanya, Anda dapat mengaplikasikan masker oatmeal pada wajah dan leher untuk mengangkat sel kulit mati, sekalian tentu saja, dengan flek hitam bandelnya.

Bagaimana caranya? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Pertama, ambil setengah cangkir oatmeal, lalu tumbuk kasar saja. Kemudian, tambahkan tiga sampai empat sendok makan sari lemon dan aduk hingga rata.

Setelah siap, oleskan masker campuran bubuk oatmeal dengan jus lemon pada area wajah dan leher. Diamkan hingga mengering atau kurang lebih sekitar 10 – 15 menit. Terakhir, basuh perlahan wajah dan leher Anda dengan air hangat.

Jika Anda kesulitan untuk menghilangkan bekas bubuk oatmeal yang menempel pada wajah, Anda dapat menggunakan kain yang telah direndam di dalam air hangat sebelumnya. Balut atau tempelkan pada wajah Anda dan angkat hingga semua sisa masker terangkat.

Lakukan aplikasi masker ini satu hingga dua kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah Ladies, mudah bukan? Yuk dicoba!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading