Sukses

Beauty

Awas Obat Diet Langsing Bisa Berbahaya!

Berbagai macam produk obat diet langsing sudah banyak beredar di tengah-tengah masyarakat. Iklan yang muncul pun sudah tidak sedikit lagi, mulai dari yang menawarkan obat untuk langsing dalam beberapa bulan hingga langsing lebih cepat hanya dalam beberapa minggu saja.

Ladies sebagai wanita pun tak jarang tertarik ingin mencoba obat yang menawarkan tubuh langsing dalam waktu yang singkat. Namun, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih obat diet langsing dalam waktu singkat tersebut.

Menurut situs health.com, sebagian besar obat diet langsing yang beredar di pasaran tidak memberikan efek apapun pada tubuh. Bahkan tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa obat diet langsing tersebut dapat menurunkan berat badan setelah dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Lebih lanjut, kebanyakan obat diet langsing tersebut justru dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda sendiri. Gangguan kesehatan mulai dari kerusakan pada hati, ginjal, bahkan beberapa produk obat diet langsing dapat meningkatkan tekanan darah yang dapat berujung pada serangan jantung.

Sungguh ironis bukan ingin mendapatkan tubuh langsing, tapi malah gangguan kesehatan yang diperoleh? Maka dari itu, bagi Ladies yang ingin memiliki tubuh langsing, sebaiknya Anda memilih dengan cermat obat diet langsing yang akan Anda konsumsi.

Apabila Anda ingin tubuh langsing tanpa risiko, maka rutinlah berolahraga dana jaga pola makan Anda. Mengonsumsi makanan rendah kalori yang alami juga dapat menjadi obat diet langsing alami.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading