Sukses

Beauty

Beauty Review: Lipstik Matte dengan Desain Tipis yang Modern dari YSL Beauté

Fimela.com, Jakarta Lipstik menjadi produk kosmetik yang paling digemari para perempuan. Kehadiran lipstik sebagai perona bibir dapat menciptakan ragam kesan seketika. Bagi sebagian besar perempuan, memiliki satu lipstik saja tidak cukup, bahkan banyak yang memiliki sejumlah lipstik dengan warna beragam yang bisa juga dikatakan sebagai produk koleksi.

Kali ini tim Fimela.com akan membahas produk lipstik terbaru dari YSL Beauté . Produk ini hadir di Indonesia pada bulan Desember 2018, bahkan sejumlah blog luar menyatakan lipstik ini menjadi salah satu lipstik yang wajib dimiliki. Penasaran bagaimana keunggulannya?

Rouge Pur Couture The Slim

Berbicara mengenai formulanya, YSL menghadirkan lipstik dengan formula lembut dan nyaman digunakan. Bahkan bisa dikatakan kadar matte yang intens dari Rouge Pur Couture The Slim benar-benar mampu menempel sempurna pada bibir. Warna yang intens menjadikan lipstik ini mampu terlihat pada bibir walau hanya dalam sekali pulasan saja.

Lipstik ini memiliki fungsi ganda dan sangat prkatis. Yang menjadikannya unik ialah dari segi bentuk lipstik yang berbentuk kotak, menjadikan lipstik ini sangat mudah diaplikasikan dan sangat presisi. Bahkan, bisa juga digunakan sebagai lip liner untuk membingkai bibir dengan menggunakan unjungnya.

Rouge Pur Couture The Slim memiliki variasi 17 warna matte yang membuatmu semakin mudah untuk menentukan warna apa yang cocok sesuai jenis kulit yang dimiliki.

Rouge Pur Couture The Slim

Kunggulan lain yang dihadirkan dari lipstik lansiran terbaru YSL Beauté ini adalah desain lipstik yang dirancang sangat minimalis. Bentuk kotak, panjang, dan slim, mempuat lipstik ini tidak memakan banyak tempat saat disimpan dalam tas atau makeup pouch. Selain bentuknya, lipstik ini juga terlihat sangat glamor dengan paduan dua konsep berbeda pada kemasannya.

Dengan bagian bawah case bernuansa emas yang merupakan ciri khas dari packaging klasik dari produk-produk YSL Beauté dan dipadukan dengan tutup bernuansa hitam dove, membuat tampilan keseluruhan lipstik terlihat klasik modern.

Bisa dikatakan, koleksi warna dari Rouge Couture Pur The Slim memiliki variasi yang memuaskan. 17 Shades yang hadir mulai dari digolongkan ke dalam tiga kategori warna yaitu Neutrals & Mauves, Reds & Corals, dan Pink & Plumps. Pilihan tersebut benar-benar akan membuat tampilanmu semakin menjanjikan. Bahkan warna intensnya benar-benar terlihat nyata pada bibir.

Secara keseluruhan, Rouge Couture Pur The Slim benar-benar menjadi produk yang patut dimiliki. Dengan desain yang terkini serta kualitas warna tekstur yang nyaman digunakan, menjadikan lipstik ini menjadi produk yang memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading