Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Brokoli

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sering menjadi bahan perbincangan, dikarenakan bagian tubuh ini diyakini oleh sebagian wanita sebagai salah satu faktor penunjang penampilan. Selain itu, mereka percaya bahwa ukuran payudara yang besar akan menarik perhatian dari lawan jenis. Nah, Ladies, berikut adalah cara membesarkan payudara dengan brokoli.

Bagi Anda yang ingin memperbesar ukuran payudara namun tidak dengan cara instan dan mahal seperti operasi plastik, Anda bisa mencoba cara alami dengan mengkonsumsi makanan sehat nan murah dan mudah diperoleh. Brokoli adalah salah satu makanan yang dipercaya berkhasiat membesarkan payudara secara alami.

Dilansir oleh ehow.com, wanita dengan hormon yang tidak seimbang biasanya memiliki ukuran payudara yang lebih kecil dikarenakan level hormon estrogen yang rendah.Tubuhnya akan memproduksi lebih banyak hormon testosteron yang dapat menghentikan pertumbuhan payudara.

Berdasar langsiran dari laman thebeautyinsiders.com, mengkonsumsi makanan yang dapat merangsang pembentukan hormon estrogen seperti oat, serta mengkonsumsi makanan yang dapat mengontrol pembentukan hormon testosteron seperti brokoli, merupakan solusi untuk menyeimbangkan jumlah hormon dalam tubuh dan membantu proses pembesaran payudara.

Brokoli mengandung phytoestrogen yang dipercaya dapat mengurangi resiko perkembangan penyakit prostat dan kanker payudara. Dan yang terpenting, kandungan tersebut mendukung pertumbuhan jaringan payudara secara alami sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan efek dari memperbesar ukuran payudara terhadap kesehatan tubuh Anda.

Oleh: DN. Widyasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading