Sukses

Beauty

Potong Kuku Bikin Badan Bugar

Ladies, seperti yang Anda ketahui merawat tubuh adalah kebiasaan penting yang harus dilakukan. Misalnya, seperi kuku Anda yang harus diperhatikan. Kesehatan dan keadaan kuku Anda berpengaruh pada kondisi tubuh lho? Salah satu yang terpengaruh adalah badan bugar Anda.

Saat kuku Anda sehat, pasti Anda akan merasakan banyak sekali manfaat. Namun sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui bahwa kuku mempengaruhi kesehatan dan kondisi tubuh.

Ladies, cara merawat kuku yang benar sangat diperlukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

Seperti yang dijelaskan oleh fitbodynow.wordpress.com bahwa memotong kuku berbeda unuk setiap orang. Tapi, Anda disarankan untuk memotong kuku seminggu sekali lho ladies!

Memotong kuku akan menjadikan Anda lebih sehat dari pada Anda tidak memotong kuku Anda, ya! Jika kuku Anda panjang dan melebihi jari Anda, Anda akan sulit membersikannya . tapi, jika Anda rajin memotong kuku, Anda akan sangat mudah membersikannya.

Selain mudah dibersihkan, Ladies juga akan jauh dari berbagai macam penularan penyakit. Karena, di bawah kuku yang panjang, kuman mudah berkembang biak dan pastinya menjadi bibit penyakit.

Ladies, jangan lupa ya! Selain memotong kuku Anda harus membersikannya juga ya. Yaitu dengan cara rajin mencuci dan memberi pelembab pada kuku agar kuku Anda senantiasa sehat. Jika kuku Anda sehat, maka tubuh Anda juga akan sehat dan bugar. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading