Sukses

Beauty

Obat untuk Flu Harus Segera Diberikan Sebelum Flu Memburuk

Moms, ada sebuah kenyataan tentang flu yang perlu Anda ketahui. Bahwa penyakit flu bisa menjadi penyakit komplikasi yang mematikan. Berdasar langsiran laman nytimes.com, setidaknya di AS terdapat 36.000 jiwa yang meninggal karena komplikasi yang berawal dari flu.

Wah Moms, Anda beruntung karena mengetahui info ini sebab Anda bisa melakukan perlindungan yang serius kepada keluarga Anda saat flu sebelum flunya berubah menjadi penyakit yang bahkan tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Jadi, sebelum semuanya terlambat, pencegahan sudah bisa Anda lakukan.

Penyakit flu memang banyak diremehkan. Kebanyakan orang akan memilih cukup untuk beristirahat dan minum vitamin C untuk mengembalikan kesehatannya. Akan tetapi Moms, ada kalanya flu tidak seremeh itu, yakni jika flu mulai berkembang menjadi pneumonia dan infeksi otak.

Setidaknya Moms, setelah beristirahat selama 24 jam, Anda perlu untuk pergi ke dokter. Apalagi jika Anda atau keluarga Anda memiliki jantung yang lemah, diabetes, paru-paru yang bermasalah, keadaan ginjal yang tidak kuat, atau sistem kekebalan tubuh yang lemah, Anda termasuk orang yang cukup beresiko.

Oleh karena itu, sebaiknya cepat berikan obat yang tepat. Dalam menangani anak Anda yang masih berusia kurang dari 2 tahun pun harus lebih berhati-hati. Flu yang tak ditangani dengan benar bisa membahayakannya.

Nah Moms, kini jangan lagi remehkan flu, ya. Pahami pula bahwa memang hal yang besar akan bermula dari yang kecil, termasuk penyakit.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading