Sukses

Beauty

Jenis Makanan yang Baik untuk Diet Golongan Darah O (II)

Pada artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa jenis makanan yang baik dikonsumsi dalam diet golongan darah O. Tidak hanya itu saja Ladies, berikut ini adalah beberapa jenis makanan lainnya yang baik dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah O menurut situs sofeminine.co.uk.

Kacang
Jenis kacang yang baik untuk diet golongan darah O adalah kacang almond, hazelnut, flaxseed, kacang kenari, serta biji wijen. Hindari konsumsi kacang Brazil, kacang mende, serta biji bunga matahari.

Kacang-kacangan
Kacang kedelai adalah satu-satunya jenis kacang-kacangan yang baik dikonsumsi oleh orang yang memiliki golongan darah O dalam diet golongan darah O. Sedangkan jenis kacang-kacangan yang sebaiknya dihindari adalah kacang merah serta miju-miju.

Biji-bijian
Beras, oat, tapioka, serta gandum hitam merupakan jenis biji-bijian yang baik dikonsumsi dalam diet golongan darah O. Sedangkan biji-bijian yang tidak baik untuk diet golongan darah O adalah gandum dan jagung.

Sayuran
Untuk sayuran, sebaiknya hindari mengonsumsi kembang kol, mentimun, jamur kancing, kentang, serta bawang perai dalam diet golongan darah O.

Buah
Nah, untuk buah yang tidak baik dikonsumsi dalam diet golongan darah O adalah alpukat, melon, blackberry, kelapa, kiwi, jeruk, serta pisang.

Bagi Ladies yang memiliki golongan darah O, Anda dapat mulai menyusun menu diet yang sesuai dengan makanan yang baik untuk golongan darah O. Selamat mencoba.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading