Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal yang Tidak Aman (bagian 2)

ladies menderita penyakit ginjal kronis? Sedang mencari obat penyakit ginjal ya ladies? Wah, ladies harus simak dulu nih informasi yang satu ini agar ladies tidak salah pilih.

Ladies, penyakit ginjal bukan penyakit main-main. Ladies tidak boleh sembarangan memilih obat penyakit ginjal. Ladies pastinya juga tidak mau kan kalau penyakit ginjal ladies justru semakin parah?

Maka dari itu, ladies perlu tahu semua resiko dari pengobatan yang akan ladies ambil. Ladies juga tidak boleh menelan mentah-mentah semua kabar yang beredar. Misalnya saja kabar tentang keamanan pengobatan herbal. Ladies perlu cari tahu dulu kebenarannya.

Nah ladies, jika ladies akhirnya memilih obat herbal sebagai pengobatan yang ladies pilih, ladies juga harus tahu semua hal yang berkaitan dengan obat herbal itu. Misalnya: resiko, efek samping, dan lainnya.

Satu hal lagi nih ladies, ladies juga harus tahu bahwa ada beberapa tanaman herbal obat penyakit ginjal yang dinilai tidak aman untuk tubuh. Mau tahu ladies? Simak ya…

Menurut informasi dari www.kidney.org, lobelia adalah salah satu jenis tanaman herbal yang tidak aman untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit ginjal kronis. Penyakit ginjal kronis yang ladies derita bisa semakin memburuk nih setelah mengonsumsi tanaman herbal yang satu ini.

Jadi ladies, jangan sembarangan ya. Ladeis harus cermat dan teliti dengan obat yang ladies pilih.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading