Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal yang Tidak Aman (bagian 1)

Penyakit ginjal memang banyak menyerang semua kalangan. Biasanya para penderita penyakit ginjal mengakhiri usaha penyembuhannya dengan operasi bedah ginjal. Akan tetapi, obat penyakit ginjal yang alami juga banyak dipilih oleh orang karena dinilai aman.

Obat yang dinilai aman ini memang banyak menjadi pilihan. Karena selain aman, cara mendapatkan tanaman herbal untuk mengobati penyakit ginjal juga tidak sulit. Ladies mau mengobati penyakit ginjal kronis dengan mengonsumi tanaman herbal?

Boleh saja. Akan tetapi, ladies juga harus tahu bahwa tanaman herbal obat penyakit ginjal kronis tidak semuanya baik. Selain itu, keamanan dari obat herbal sendiri ternyata juga masih diragukan.

Terlepas dari masalah keamanan obat, ternyata memang ada beberapa tanaman obat herbal yang tidak aman. Ladies perlu banget nih buat tahu informasi yang satu ini. Siapa tahu suatu saat ladies membutuhkannya.

Jadi, simak selalu ya ladies…

Menurut informasi yang disalir dari laman kidney.org, ada banyak sekali tanaman herbal yang berbahaya bagi penderita penyakit ginjal kronis. Salah satunya adalah Senna. Jenis tanaman ini sudah banyak dijumpai di toko-toko obat herbal.

Tanaman ini dinilai tidak aman. Sesuatu yang tidak aman pastinya akan membawa dampak buruk ya ladies. Jadi ladies jangan mengobati penyakit ginjal dengan tanaman yang satu ini. Masih banyak kok ladies tanaman yang lebih aman.

Harus cermat ya ladies…

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading