Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal Kronis yang Berbahaya - bagian 16

Semakin maju zaman ini, semakin banyak pula obat penyakit ginjam yang tersedia di pasaran. Salah satunya adalah jenis obat herbal.

Memang obat herbal ini banyak dipercaya oleh orang sebagai obat yang aman untuk tubuh. Selain itu, obat herbal juga dipercaya sebagai obat yang tidak membawa efek samping layaknya obat kimia.

Akan tetapi ladies, obat herbal juga tidak semuanya baik. Ada juga obat herbal yang tidak cocok jika dikonsumsi oleh penderita penyakit ginjal kronis.

Ladies mau tau apa aja sih obat herbal yang tidak aman ini? Nah, simak ya ladies.

Informasi lengkapnya pernah dimuat di www.kidney.org. Salah satu obat herbal yang tidak aman bagi penderita penyakit ginjal adalah panax. Apa itu panax?

Bagi ladies yang sudah biasa menunjungi toko herbal pasti tau panax itu seperti apa. Panac bisa jadi tanaman yang kaya manfaat dan berfungsi menyembuhkan penyakit tertentu.

Tetapi bagi penderita penyakit ginjal kronis, maka panax adalah tanaman yang harus dihindari. Ladies pasti tau kan resikonya jika ladies salah pilih obat?

Panax yang ladies anggap bisa menjadi obat malah akan membahayakan ladies. Maka dari itu ladies harus cermat ya dalam memilih obat.

Jangan sampai ladies menyesal di kemudian hari karena ladies salah menilai obat yang ladies konsumsi.

Ladies bisa kok memilih pengobatan lain yang lebih aman. Penyakit ginjal kronis bukan penyakit sembarangan lho ladies. Jadi, jangan sembarangan juga dalam memilih obatnya.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading