Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal Kronis yang Berbahaya - bagian 15

Buat ladies yang sedang bingung mencari obat penyakit ginjal, mending simak dulu deh fakta berikut ini. Agar ladies tidak menyesal ketika nanti memilih obat. Luangkan waktu sejenak ya ladies.

Dalam memilih obat untuk penyakit yang ladies derita, ladies tidak boleh sembarangan atau hanya mengikuti omongan banyak orang. Ladies harus benar-benar teliti dan mengerti obat macam apa yang ladies ambil.

Jangan sampai ladies mengambil obat yang salah sehingga ladies harus mengalami sakit yang lebih parah lagi.

Nah, beberapa obat berikut ini adalah obat yang kurang baik untuk penderita lenyakit ginjal. Di antaranya adalah tanaman paku ekor kuda.

Meskipun tanaman ini baik untuk orang sehat, tapi bagi penderita penyakit ginjal, tanaman ini bisa jadi berbahaya. Maka dari itu hindari ya ladies.

Selain itu apalagi? Simak dulu dong ladies...

Menurut saliran dari www.kidney.org, jus Noni adalah obat herbal yang berbahaya bagi tubuh. Penderita penyakit ginjal harus menghindari obat herbal yang satu ini.

Kalau ladies penasaran dengan jus noni, silahkan saja ladies berkunjung ke toko herbal. Maka ladies akan tahu seperti apa sih jus noni itu.

Nah ladies, ternyata ada juga kan obat herbal yang tidak aman bagi penderita penyakit ginjal kronis. Maka dari itu ladies harus benar-benar teliti dan cermat dalam memilih obat.

Jangan sampai penyakit ladies malah semakin memburuk karena ladies salah pilih obat. Ladies pasti tahu kan resikonya kalau penyakit ginjal semakin memburuk?

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading