Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal Kronis yang Berbahaya - bagian 14

Ladies menderita penyakit ginjal? Wah, pasti ladies sedang mencari obat penyakit ginjal ya? Simak fakta tentang obat penyakit ginjal berikut ini yuk ladies.

Ladies pasti tidak mau dong kalau penyakit ginjal yang ladies derita menjadi berlarut-larut dan tidak sembuh-sembuh? Makanya ladies harus cari obat yang benar-benar ampuh nih buat melawan penyakit itu.

Penyakit ginjal memang bukan penyakit sembarangan. Akibat paling fatal bisa mengantar penderitanya pada maut. Akan tetapi. Penyakit ginjal bisa diobati kok.

Obatnya juga bukan obat sembarangan nih. Ladies perlu tahu apa saja obat penyakit ginjal yang aman dan tidak aman. Bahkan obat herbal sekalipun bisa menjadi tidak aman lho untuk penderita penyakit ginjal kronis.

Ladies mau tau salah satu contohnya? Simak nih ladies...

Seperti informasi yang disalir dari laamn kidney.org, Nettle adalah salah satu jenis tanaman yang tidak aman bagi penderita penyakit ginjal kronis.

Walaupun namanya asing bagi ladies, tetapi jika ladies berkunjung ke toko herbal maka ladies akan mendapatkan tanaman ini dengan mudah.

Nah, tanaman ini ternyata tidak aman bagi penderita penyakit ginjal kronis. Padahal bagi orang yang menderita penyakit lain, mungkin tanaman ini merupakan tanaman yang kaya akan manfaat.

Tapi jika ladies adalah penderita penyakit ginjal kronis, jangan coba-coba ladies mengkonsumsi tanaman yang satu ini ya ladies..

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading