Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal Kronis yang Berbahaya - bagian 12

Obat penyakit ginjal bukan obat yang dipilih secara sembarangan. Ladies harus benar-benar paham dengan obat yang ladies pilih.

Ladies jangan hanya memilih obat yang banyak dipilih orang. Sementara ladies sendiri tidak paham dengan apa yang ladies pilih. Banyak orang meyakini bahwa obat herbal adalah obat yang paling aman.

Tapi ladies jangan langsung percaya ya. Ladies harus cari tahu nih kebenarannya. Karena bisa jadi, obat yang aman untuk satu penyakit, bisa menjadi tidak aman untuk penyakit yang lain.

Nah, termasuk dalam memilih obat penyakit ginjal kronis. Ladies tidak bisa sembarangan mengambil obat herbal untuk mengobati penyakit ladies. Ladies harus tahu dulu faktanya.

Menurut informasi dari laman kidney.org, ada banyak sekali jenis tanaman herbal yang terbukti berbahaya bagi tubuh penderita penyakit ginjal kronis

Salah satunya adalah Licorice. Tanaman ini berasal dari Amerika. Jadi wajar ya ladies kalau namanya agak asing. Tetapi kalau ladies berkunjung ke toko herbal, sangat mungkin ladies ditawari obat herbal yang satu ini.

Nah karena ladies sudah tahu bahwa obat yang satu ini tidak aman buat ladies, ladies harus tolak ya. Jangan sampai ladies terima aja tanaman itu.

Bagi orang yang sehat, bisa jadi tanaman ini aman. Akan tetapi, ladies kan sudah tau bahwa resikonya jika ladies salah pilih obat adalah ladies akan terkena penyakit yang lebih parah.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading