Sukses

Beauty

Fakta Tentang Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal (bagian 4)

Ladies harus sangat jeli dan teliti dalam memilih obat penyakit ginjal. Karena tujuan ladies adalah untuk mengobati, jangan sampai ladies malah memperburuk penyakit ginjal.

Ladies penderita penyakit ginjal? Jangan sembarangan memilih obat ya ladies. Karena bisa jadi nih, obat yang ladies pilih menjadi boomerang bagi ladies. Alias memperburuk penyakit ladies.

Jangan sampai ladies mempercayai kata orang yang belum tentu benar. Misalnya, banyak orang yang menyarankan ladies memilih obat herbal saja untuk mengobati penyakit ladies.

Padahal, fakta tentang obat herbal untuk penyakit ginjal belum tentu sejalan dengan apa yang dikatakan orang. Nah, ladies harus cari tahu nig kebenarab tentang obat penyakit ginjal dalam bentuk obat herbal.

Seperti saliran dari www.kidney.org, ohat herbal biasanya justru terkontaminasi dengan zat berbahaya seperti merkuri. Ladies pasti tahu kan bahaya dari merkuri itu sendiri?

Memang obat herbal biasanya dibuat dari tanaman herbal. Sementara tanaman herbal sendiri dikhawatirkan akan membawa zat-zat yang alami tetapi berbahaya. Contohnya ya merkuri tadi ladies.

Nah, kalau sudah begini, apa ladies masih tetap mau coba obat herbal?

Semua terserah ladies. Tetapi yang paling penting, ladies harus siap dengan segala resikonya.

Nah gimana ladies? Apakah ladies siap menerima resiko setelah memilih obat herbal untuk mengobati penyakit ginjal yang ladies derita?

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading