Sukses

Beauty

Fakta Tentang Tanaman Herbal Obat Penyakit Ginjal (bagian 2)

Obat herbal memang banyak disediakan untuk banyak jenis penyakit. Salah satunya adalah penyakit ginjal. Nah, ladies bisa nih memilih obat penyakit ginjal dalam bentuk herbal.

Tetapi sebelum ladies memilih, alangkah baiknya nih kalau ladies pelajari dulu semuanya. Mulai dari efek samping sampau fakta mengenai obat yang akan ladies pilih itu.

Jangan hanya percaya dengan banyak orang yang mengatakan bahwa obat herbal itu baik. Bisa jadi, orang yang bilang begitu tidak tahu banyak tentang obat herbal.

Nah, makanya ladies perlu tahu nih fakta tentang obat herbal untuk penyakit ginjal. Penasaran ya ladies? Simak yuk...

Menurut saliran dari www.kidney.org, obat herbal memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Mereka banyak yang meyakini bahwa obat herbal ini baik dan aman.

Akan tetapi ladies, pemerintah sendiri tidak bertanggung jawab atas kandungan dari obat herbal. Karena obat herbal umumnya tidak melewati atau mengikuti peraturan medis kan.

Nah, mak dari itu, bisa jadi obat herbal mengandung zat yang kurang aman bagi tubuh menurut ilmu medis. Hanya tidak terdeteksi saja karena pengolahannya tidak melalui prosedur seperti obat kimia.

Kalau pemerintah saja sudah lepas tangan dengan kandungan dari obat herbal, apa ladies berani coba?

Tidak ada salahnya sih kalau ladies mau coba. Toh selama ini juga banyak yang berhasil dengan pengobatan herbal. Akan tetapi, ladies juga harus siap dengan resikonya ya.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading