Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal Karena Kerusakan Ginjal (bagian 3)

Jika ladies merasakan ginjal ladies sakit, pasti ada yang tidak beres. Jangan dicuekin aja ya ladies. Karena gejala penyakit ginjal yang dibiarkan itu akan membuat penyakit ginjal semakin parah.

Salah satu penyakit yang mematikan adalah penyakit ginjal. Penyakit ini juga banyak menjadi musuh banyak orang karena telah banyak memakan korban. Ladies pasti tidak akan mau kan terkena penyakit yang satu ini?

Ladies harus selalu hati-hati karena penyakit ini selalu mengintai semua orang termasuk ladies. Penyakit yang memiliki banyak penyebab ini memang mengerikan dan menyiksa lho ladies. Penyebabnya, salah satunya adalah kerusakan ginjal itu sendiri.

Jenis penyakit ginjal yang disebabkan karena kerusakan ginjal ini bisa menjadi sangat parah jika tidak diobati. Nah, agar ladies tahu jenis penyakit ginjal yang mana yang ladies derita, ladies harus tahu apa gejalanya.

Gejala penyakit ginjal yang disebabkan karena kerusakan ginjal ini sangat terlihat kok ladies. Salah satunya adalah seperti yang dimuat di laman davita.com. Gejalanya adalah nyeri pada ginjal.

Ladies pernah merasakan pinggan bagian belakang nyeri? Bisa jadi itu adah ginjal yang rusak. Rasa nyerinya seperti ditusuk. Jadi sangat berbeda dengan nyeri karena haid atau karena linu ya ladies.

Nah, jika tanda ini sudah muncul, ladies harus segera mengecek kesehatan ginjal ladies. Jangan ditunggu sampai parah. Karena jika ditunggu lama, penyakit justru akan memburuk dan tidak menutup kemungkinan, organ lain akan ikut rusak juga.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading