Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal Karena Kerusakan Ginjal (bagian 2)

Penyakit ginjal adalah penyakit ganas yang menyerang siapapun. Maka dari itu, ladies juga harus berhati-hati dengan penyakit yang satu ini. Sebagai wujud kehati-hatian, ladies harus tahu apa gejala penyakit ginjal agar ladies bisa tanggap jika gejala tersebut ada pada ladies.

Ladies, gejala penyakit ginjal ada banyak. Gejalanya juga berbeda-beda tergantung dari penyebab penyakit ginjal tersebut. Salah satu penyebab penyakit ginjal yang paling umum terjadi adalah karena kerusakan ginjal itu sendiri.

Biasanya sakit ginjal yang disebabkan karena kerusakan ginjal lebih parah dari pada penyakit ginjal yang disebabkan karena hal lain, misalnya anemia. Maka dari itu ladies, hati-hati ya jangan sampai ladies terkena penyakit yang satu ini. Dan paling penting adalah jangan sampai ginjal ladies rusak.

Penasaran ya ladies. Apa sih gejala penyakit ginjal karena kerusakan ginjal?

Menurut ulasan dari laman davita.com, salah satu ciri atau gejala dari penyakit ginjal karena ginjalnya rusak adalah air seni yang berwarna coklat. Hal ini disebabkan karena air seni bercampur darah.

Air seni yang biasanya berwarna bening, menjadi berwarna coklat? Pasti khawatir ya ladies. Memang sudah saatnya ladies khawatir karena itu tandanya ginjal ladies rusak.

Ladies jangan khawatir, karena itu baru gejala ginjal rusak. Jadi kesempatan ladies untuk mengobati masih sangat luas. Kesempatan untuk sembuh juga besar.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading