Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal Karena Kerusakan Ginjal (bagian 1)

Ladies, siapa sih mau mengalami sakit ganas? Pasti enggak akan ada yang mau kan? Maka dari itu ladies, kewaspadaan itu penting. Salah satu penyakit ganas yang banyak menyerang adalah penyakit ginjal. Nah, ladies harus tahu nih gejala penyakit ginjal.

Ladies, sebagai bentuk kewaspadaan, ladies harus tahu apa saja yang menjadi gejala dari penyakit-penyakit ganas. Salah satunya adalah penyakit ginjal. Agar suatu saat jika tanda itu muncul, ladies enggak bingung lagi.

Penyebab penyakit ginjal sendiri ada banyak. Salah satunya adalah penyakit ginjal yang disebabkan oleh kerusakan pada ginjal itu sendiri. Nah, gejala yang ditunjukkan juga beda ladies.

Pasti ladies penasaran kan apa sih yag menjadi ciri-ciri penyakit ginjal karena kerusakan ginjal ini. Simak terus ya ladies, agar tidak penasaran.

Menurut informasi yang disalir dari laman davita.com, salah satu gejala penyakit ginjal yang disebabkan karena rusaknya ginjal ini adalah air seni penderita akan berbusa.

Air seni yang berbusa atau bergelembung tidak lazim dialami oleh manusia yang sehat. Umumnya air seni berupa cairan biasa. Nah, jika ladies mendapati air seni ladies berbusa dan bergelembung, maka ladies harus memeriksakan kesehatan ladies nih. Jangan-jangan ginjal ladies memang sedang rusak.

Agar tidak sampai memburuk, ladies jangan menunda waktu barang sehari pun ya ladies. Karena akibatnya bisa fatal lho...

Oleh  : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading