Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal Karena Anemia (bagian 3)

Apakah ladies menderita penyakit anemia? Jangan dibiarkan berlarut-larut ya ladies. Karena ternyata anemia juga bisa menyebabkan penyakit ginjal. Mau tahu seperti apa sih gejala penyakit ginjal karena anemia? Simak terus ya ladies...

Ladies, anemia memang penyakit yang kurang mendapatkan perhatian dari ladies. Biasanya anemia ini hanya diabaikan begitu saja karena toh tidak terlalu menyiksa. Apa iya seperti itu?

Faktanya, anemia ini juga bisa mengundang penyakit ginjal lho ladies. Ginjal yang awalnya baik-baik saja akan bisa menjadi rusak karena anemia ini.
Lalu apa saja sih gejala penyakit ginjal yang disebabkan oleh anemia?

Ladies, menurut ulasan dari situs davita.com, salah satu gejala penyakit ginjal yang disebabkan oleh anemia adalah penderitanya selalu merasakan dingin sepanjang hari.
Ciri yang satu ini, selain dimiliki oleh penderita ginjal karena anemia, juga terjadi pada penderita ginjal biasa.

Memang gejala ini sangat umum terjadi. Jadi ladies sangat mudah untuk mengamati hal ini ya. Selalu waspada ya ladies. Karena semua orang beresiko terkena penyakit ginjal ini. Apalagi bagiladies yang terkena anemia. Ladies harus lebih berhati-hati.

Alangkah baiknya jika ladies tidak menunda mengobati anemia. Karena seperti yang ladies lihat, anemia juga bisa menyebabkan penyakit ganas datang menyerang. Contohnya saja penyakit ginjal ini ladies.

Selalu waspada dan jaga pola hidup sehat setiap hari ya ladies...

oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading