Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal Karena Anemia (bagian 2)

Ladies sudah tahu gejala penyakit ginjal pada umumnya? Nah, jika penyakit ginjal itu disebabkan oleh anemia, maka akan ada gejala tambahan ladies.

Maksudnya gejala tambahan?

Gejala ini mungkin tidak terjadi atau sangat jarang terjadi pada penderita penyakit ginjal yang tidak disebabkan karena anemia.
Maka dari itu, ladies harus tahu karena ini merupakan bentuk antisipasi jika suatu saat gejala itu muncul maka ladies sudah tidak bingung lagi untuk menghadapinya.

Lalu apa aja sih gejalanya? Simak terus ya ladies.

Menurut informasi yang pernah diulas lengkap di laman davita.com, gejala penyakit ginjal karena anemia pada umumnya sama dengan penyakit ginjal biasa. Tetapi penderita penyakit ginjal karena anemia akan memiliki nafas yang pendek dan selalu terengah-engah.

Hal ini karena darah yang bercampur racun juga tidak bisa memberika oksigen yang cukup bagi tubuh. Bagaimana ladies bisa bertahan dengan hal ini? Sulit kan ladies.
Makanya ladies, agar gejala ini tidak menghinggapi ladies, pola hidup sehat harus selalu dijaga dong.

Jangan sekalipun ladies lalai dengan pola hidup sehat ini. Minum yang cukup dan menghindari makanan yang tidak baik itu juga penting karena ladies tahu sendiri kan akibatnya.

Ladies jagalah selalu kesehatan ginjal karena tidak pernah tahu seberapa kuat ginjal bertahan menghadapi gangguang-gangguan.

Jadi ladies, jangan mengabaikan gejala yang muncul juga ya ladies. Karena kalau bukan ladies yang peduli dengan kesehatan ladies sendiri, lalu siapa lagi...

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading