Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 14)

Ladies merasa kesehatan sedang memburuk? Apakah ladies sedang mencari tahu gejala penyakit ginjal? Ladies sudah mengambil langkah tepat karena bisa jadi memang ladies terserang penyakit ginjal.

Ladies, tidak perlu khawatir. Memang, untuk mengetahui secara pasti apa yang sedang ladies derita, ladies bisa menanyakan langsung pada dokter. Tetapi, apa salahnya sih untuk membaca secara lengkap gejala penyakit ginjal? Menambah pengetahuan kan ladies.

Gejala penyakit ginjal sangat banyak ladies. Laman health.india.com pernah mengulas secara lengkap apa saja gejala penyakit ginjal ini. Menurutnya, salah satu gejala penyakit ginjal adalah gata-gatal di tubuh. Biasanya gatal ini melanda bagian kulit yang lunak seperti, paha, perut, pinggang, dan bagian tubuh lainnya.

Gatal ini disebabkan darah yang beredar di tubuh bukan lagi darah yang steril dari racun. Karena darah tidak di saring oleh ginjal, maka darah tetap bercampur dengan racun.

Masuk akal kan ladies mengapa gatal ini bisa menjadi gejala penyakit ginjal? Ladies harus tahu bahwa resiko penyakit ginjal tidak sekedar gatal-gatal di tubuh.

Itu hanya merupakan gejalanya. Sementara resikonya sudah barang pasti jauh lebih berat. Seperti kematian misalnya. Tidak sedikit kan orang yang meninggal karena penyakit ginjal ini?

Makanya ladies harus berhati-hati karena ladies juga beresiko terkena penyakit ini. Jadi ladies, selalu jaga pola hidup sehat ya, agar penyakit ginjal jauh-jauh dari diri ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading