Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 11)

Ladies semua pasti tidak mau terkena penyakit ginjal kan? Maka dari itu, ladies perlu banget nih untuk tahu apa saja sih gejala penyakit ginjal. Jangan mau kalah sama siswa sekolah menengah yang hapal semua gejala penyakit ginjal.

Ladies, ginjal merupakan organ vital dalam tubuh. Rusaknya ginjal berarti juga merusak anggota tubuh lain seperti jantung dan paru-paru. Pasalnya, pekerjaan mereka saling terkait.

Ginjal yang sudah bekerja keras untuk kita ini sudah selayaknya mendapat perlakuan istimewa dari kita semua ladies. Tanpa adanya ginjal ladies bisa bayangkan betapa kotornya tubuh kita.

Darah di dalam tubuh menjadi bersih setelah di saring oleh ginjal. Jadi, ginjal rusak sudah pasti akan membuat tubuh juga rusak. Tapi tenang ladies. Yang perlu ladies lakukan adalah mengantisipasi penyakit ginjal dengan cara mengetahui gejalanya.

Menurut saliran dari laman health.india.com, gejala ginjal yang banyak muncul adalah rasa lelah yang sangat dan berujung pada lemahnya badan.

Jika umumnya ladies hanya merasakan lelah yang biasa saja, kemudian ladies merasakan badan sangat lelah sampai terasa lemah tak bertenaga, ladies harus curiga. Jangan-jangan ginjal sedang mengalami gangguan.

Apalagi jika gejala ini dibarengi dengan gejala lain. Ladies pasti tidak mau kan ginjalnya rusak semakin parah? Makanya, segera ke dokter ya ladies. Jangan ditunda lagi dan lagi...

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading