Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 10)

Di dunia ini, siapa sih yang belum pernah mendengar sama sekali tentang penyakti ginjal? Penyakit ganas ini sudah menjadi tren topik dimana-mana. Yang banyak tidak diketahui orang adalah gejala penyakit ginjal.

Ladies, jangan mau kalah dengan anak sekolah dasar dong. Mereka pasti tahu apa gejala penyakit ginjal. Ladies juga harus tahu sebagai bentuk kepedulian ladies pada kesehatan organorgan vital. Salah satunya adalah ginjal.

Karena pentingnya fungsi ginjal, semua orang pasti berlomba-lomba dalam menjaga kesehatan ginjalnya. Begitupun dengan ladies. Ladies juga harus berusaha menjaga kesehatan ginjal sebaik mungkin. Salah satunya dengan cara mencari tahu apa saja gejala penyakit ginjal itu.

Menurut informasi yang dilangsir dari laman health.india.com, penyakit ginjal tidak serta merta datang dan memburuk. Penyakit ginjal juga menunjukkan gejala pemula. Salah satunya adalah rasa pusing dan sulit konsentrasi.

Bisa jadi, rasa pusing ini adalah akibat bercampurnya racun, air dan darah karena ginjal tidak lagi bisa memilah ketiganya.

Kasihan sekali ginjal ladies. Meskipun di dalam tubuh kita ini ada dua ginjal, jika satu di antaranya telah rusak maka ginjal yang sehat akan bekerja ekstra keras menggantikan tugas ginjal yang rusak.

Manusia saja jika bekerja terlalu keras akan sakit, apalagi ginjal. Jadi ladies, tugas penting bagi ladies adalah untuk menjaga ginjal agar selalu sehat.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading