Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 9)

Ladies, sedang mencari gejala penyakit ginjal ya? Langkah ladies sudah tepat karena mengetahui gejala penyakit ginjal memang penting untuk mengantisipasi munculnya gejala tersebut.

Selain itu, dengan mengetahui gejalanya, ladies akan menjadi waspada bila kelak gejala itu muncul dalam diri ladies. Simak terus ya ladies.

Menurut saliran dari laman health.india.com, gejala penyakit ginjal sangat banyak. Salah satunya adalah pembengkakan pada wajah, tangan, kaki, dan bagian tubuh lain.

Pembengkakan ini terjadi karena cairan dalam tubuh tidak lagi melewati kontrol ginjal karena ginjal rusak. Makanya, cairan akan mengumpul di sembarang tempat dan menyebabkan pembengkakan.

Ladies, mungkin ciri yang satu ini tidak membuat ladies yakin bahwa ladies mengidap penyakit ginjal. Tetapi, jika gejala ini muncul bersama dengan keluarnya darah bersama air seni, rasa sakit di pinggang dan rasa sakit ketika buang air kecil, rasanya ladies tidak perlu ragu lagi.

Segera cek kesehatan ginjal ladies sebelum semuanya menjadi parah. Deteksi penyakit sejak dini bisa membantu ladies dalam pengobatan. Kesempatan untuk sembuh juga masih luas. Makanya ladies, jangan tunda waktu lagi untuk mengunjungi dokter. Ladies harus bergerak cepat.

Semua ini juga demi kesehatan ladies kan. Betapa tersiksanya ladies dengan semua gejala itu. Segeralah mencari pertolongan dokter ya ladies. Semoga ladies segera sembuh dan sehat kembali seperti biasanya.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading