Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 8)

Penyakit ginjal ada banyak ladies. Tapi, yang paling penting bagi ladies adalah ladies harus tahu apa gejala dari penyakit ginjal agar ladies tidak bingung dan ketinggalan informasi.

Ladies, organ penting dalam tubuh kita ada banyak. Misalnya: jantung, paru-paru, hati, dan satu lagi yang tidak kalah penting adalah ginjal. Tidak seperti organ lain, ginjal memiliki pasangan. Jadi dalam tubuh kita ada dua ginjal. Tapi ladies jangan tenang dulu. Ginjal juga bisa mengalami kerusakan.

Kerusakan pada ginjal yang satu juga akan membuat ginjal yang lainnya akan menjadi mudah rusak. Ibaratnya, satu ginjal yang sehat itu harus melakukan tugas dua ginjal.

Maka dari itu ladies, jagala kesehatan agar ginjal tidak rusak. Kalaupun sampai ladies merasa ginjal sudah rusak, pengobatan harus dilakukan sedini mungkin. Agar bisa melakukan pengobatan sedini mungkin, ladies harus tahu nih gejala penyakit ginjal.

Simak lagi ya ladies.

Seperti informasi yang dilangsir dari laman health.india.com, salah satu gejala penyakit ginjal adalah munculnya darah dalam air seni.

Pasti ladies tahu kan darah itu berasal dari mana? Ginjal yang memang pekerjaannya menyaring racun dalam darah, jika mengalami kerusakan maka sangat mungkin darah akan bercampur dengan racun.

Jadi ladies, jika ladies melihat ada darah di air seni ladies, segera kunjungi dokter ya ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading