Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 6)

Ginjal adalah satu dari beberapa organ penting dalam tubuh. Apa jadinya jika organ vital ini rusak? Pasti ladies juga tidak mau kan kalau organ ini rusak? Nah, maka dari itu, penting nih buat ladies untuk tahu apa aja sih gejala penyakit ginjal. Agar ladies bisa segera berobat jika gejala ini muncul.

Luangkan waktu sejenak ya ladies. Tidak rugi kok mencari tahu tentang informasi kesehatan. Apalagi jika terkait dengan kesehatan organ vital yang sangat penting seperti ginjal.

Ladies, pasti pernah mendengar tentang penyakit ginjal kan? Misalnya: gagal ginjal, batu ginjal, dan lainnya. Penyakit tersebut, seperti namanya, menyerang organ yang bernama ginjal. Seberapa bahaya sih? Ladies pasti tahu bahaya penyakit tersebut kalau ladies tahu fungsi dari ginjal.

Tapi sekarang yang paling penting adalah ladies harus tahu apa saja gejala penyakit ginjal. Agar nantinya ladies tidak bingung ketika ada gejala yang muncul pada diri ladies.

Menurut saliran dari laman health.india.com, gejala penyakit ginjal yang sangat sering terjadi adalah rasa basa pada mulut. Biasanya rasa basa ini dibarengi dengan nafas yang berbau tidak sedap.

Ladies tidak sakit tetapi mulut terasa basa? Ladies sudah sikat gigi tetapi nafas tetap berbau tidak enak? Wah ada apa nih. Jangan-jangan ladies sedang mengalami kerusakan ginjal.

Segera kunjungi dokter ya ladies. Agar ladies bisa memeriksakan dan mendapat keterangan pasti perihal apa yang ladies alami.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading