Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 5)

Penyakit ginjal memang telah menjadi musuh orang. Ladies pasti enggak mau kan terserang penyakit ginjal kan? Makanya, agar ladies bisa selalu waspada dengan penyakit ginjal, ladies harus tahu nih apa aja gejala penyakit ginjal yang bisa diamati.

Betul ladies. Agar ladies bisa selalu waspada dengan gejala yang muncul, ladies sebaiknya tahu gejala penyakit ginjal.

Apa aja sih? Pasti penasaran kan ladies? Simak lagi ya ladies.

Menurut informasi yang disalir dari laman health.india.com, salah satu gejala penyakit ginjal yang dapat diamati adalah penderitanya tidak mau makan daging. Wow daging? Siapa sih yang nolak?

Penderita penyakit ginjal umumnya tidak memiliki nafsu untuk memakan daging. Meskipun daging itu dimasak seenak apapun, tetap tidak ada minat untuk memakannya. Hal itu terjadi karena tubuh seolah menolak protein hewani ladies. Jadi, penderita tidak akan mau makan daging.

Gimana ladies? Pernah menemui orang yang sama sekali tidak mau makan daging? Jika iya, jangan-jangan orang tersebut menderita penyakit ginjal.
Gejala yang satu ini memang tidak menyiksa. Akan tetapi, ladies tidak boleh mengabaikannya.

Jika ladies sudah merasakan enggan makan daging, ladies harus berpikir jangan-jangan ginjal mulai rusak. Apalagi jika gejala ini dibarengi dengan gejala lain, misalnya: jadi sering atau jarang buang air kecil, sakit di pinggang, dan yang lainnya. Harus cepat ke dokter ya ladies...

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading