Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 2)

Ladies, gejala penyakit ginjal itu sangat banyak. Jadi ladies harus tanggap dengan semua gejalanya agar ladies bisa segera mengambil tindakan yang tepat. Ladies mau tahu apa aja sih gejalanya? Simak yuk ladies...

Selain perubahan kebiasaan buang air kecil, masih banyak lagi gejala ginjal yang mulai rusak. Ladies harus selalu tanggap dengan gejala yang muncul. Siapa sih yang mau ginjalnya rusak?

Ladies juga pasti tidak akan mau kan?

Maka dari itu agar ladies bisa cepat tanggap terhadap munculnya penyakit ginjal, ladies perlu tahu nih semua gejala penyakit ginjal. Simak terus ya ladies.

Seperti yang dilangsir dari laman health.india.com, ginjal yang mulai rusak bisa membuat penderitanya mual dan muntah-muntah.

Jadi, jika ladies atau orang terdekat ladies mengalami perubahan kebiasaan kencing yang disertai dengan mual-mual atau bahkan muntah, ladies bisa simpulkan bahwa mungkin ginjalnya sudah mulai rusak.

Segera saja ladies pergi ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyakitnya.

Jangan diabaikan saja ya ladies. Gejala yang muncul harus ditindak lanjuti agar tidak semakin parah dan sulit diobati. Mengobati penyakit sejak dini akan jauh lebih mudah dari pada mengobati penyakit yang sudah menjadi komplikasi.

Jadi ladies, kesehatan itu penting. Apalagi kesehatan ginjal yang merupakan organ vital bagi tubuh. Rusaknya ginjal pasti akan membuat organ lain rusak juga lho ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading