Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Ginjal (bagian 1)

Penyakit ginjal adalah penyakit yang sangat umum ditemukan di kalangan masyarakat Indonesia. Semua orang mungkin saja terkena penyakit yang satu ini. Termasuk ladies semua juga beresiko terkena penyakit yang mematikan ini. Makanya ladies perlua tahu gejala penyakit ginjal.

Ladies, penyakit ginjal bisa dikategorikan penyakit mematikan karena penyakit ini sudah banyak memakan korban. Tetapi ladies tidak perlu khawatir sedikitpun karena penyakit ini selalu diawali dengan gejala-gejala yang mudah di deteksi.

Menurut informasi yang pernah dimuat di laman health.india.com, salah satu gejala penyakit ginjal adalah perubahan kebiasaan ladies buang air kecil. Perubahan itu bisa berupa berkurangnya frekuensi buang air kecil. Tapi bisa jadi, frekuensi buang air kecil ini justru bertambah. Ladies pasti tahu kan kebiasaan ladies buang air kecil
seperti apa.

Jika sudah muncul tanda bahwa ada perubahan pada kebiasaan ladies buang air kecil, maka jangan tunda lagi ya ladies. Segera periksakanlah ginjal ladies ke pakar medis.

Deteksi penyakit sejak dini itu sangat penting ladies. Sehingga penyakit akan segera mendapat perawatan. Sangat berbeda jika penyakit terdeteksi ketika sudah parah. Pasti perawatannya akan lebih sulit dong ladies.

Jadi, apakah ladies merasa mengalami perubahan kebiasaan buang air kecil? Jika iya, periksakan segera kesehatan ginjal ladies ya. Agar penyakit ginjal tidak sampai parah dan sulit diobati.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading