Sukses

Beauty

Cara Mendeteksi Gejala Penyakit Ginjal (bagian 6)

Ladies, jangan khawatir dulu kalau ladies menemukan banyak gejala penyakit ginjal dalam diri ladies. Karena siapa tahu itu hanya perasaan ladies aja nih. Makanya ladies perlu menindak lanjuti gejala yang terjadi pada diri ladies.

Jangan ceroboh ya ladies. Jangan bersikap santai dan merasa aman dari penyakit ginjal sehingga ladies terlalu cuek dengan gejala yang muncul. Jangan juga ladies gegabah mengambil pengobatan setelah melihat gejala penyakit ginjal muncul pada diri ladies.

Ada langkah lanjutan setelah ladies melakukan pengamatan terhadap gejala yang terjadi. Apa sih langkahnya?

Menurut laman webmd.com, ada beberapa jenis cek kesehatan yang sebaiknya ladies lakukan untuk mengecek kesehatan ginjal.salah satunya adalah Urinalysis. Tes ini akan mengecek apakah ada protein dalam air seni.

Seharusnya, tidak ada protein sama sekali dalam air seni. Kecuali air seninya orang yang memiliki kerusakan ginjal. Nah, dengan tes ini, ladies akan tahu apakah ladies ini penderita penyakit ginjal atau bukan.

Jadi ladies enggak bisa kan menentukan sendiri apakah ladies adalah penderita sakit ginjal atau bukan? Makanya, jangan sayang uang ya ladies. Sayangilah kesehatan. Karena sekali saja gjnjal ladies rusak, maka akan sulit mengobatinya.

Ladies harus selalu waspasa ya ladies
Jangan sampai telat mendeteksi penyakit sehingga penyakit menjadi parah dan sulit diobati. Ladies pasti tahu kan resiko dari penyakit ginjal? Kematian bisa saja datang menjemput kalau ladies tidak tanggap dan berusaha mengobatinya.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading