Sukses

Beauty

Cara Mendeteksi Gejala Penyakit Ginjal (bagian 5)

Ladies, ada gejala penyakit ginjal dalam diri ladies ya? Wah saatnya mengunjungi dokter nih untuk melakukan tes. Ladies harus mengunjungi dokter karena hanya tes medislah yang bisa menentukan dan menunjukkan bahwa ladies terkena penyakit dokter.

Memang demikian kenyataannya kan ladies. Meskipun ladies sangat yakin dan menemukan banyak gejala penyakit ginjal pada diri ladies, tetapi ladies tidak boleh ceroboh mengambil keputusan sendiri.

Mengambil keputusan dan menghukumi diri terkena penyakit ginjal adalah salah. Begitupun jika ladies melakukan hal sebaliknya. Jika ladies santai dan menganggal diri aman dari sakit ginjal, maka ladies juga salah. Jadi?

Ladies harus waspada dengan penyakit yang satu ini karena ladies beresiko terkena penyakit yang satu ini.

Caranya dengan memperhatikan gejala yang muncul. Setelah ladies yakin bahwa itu adalah gejala penyakit ginjal, ladies harus melakukan cek medis ke dokter. Menurut informasi dari laman webmd.com, ladies bisa melakukan tes glukosa dalam darah.

Tes ini akan membuat ladies tahu dengan pasti apakah ladies benar-benar mengidap penyakit ginjal. Tes ini akan mengukur kadar gula dalam darah. Kadar gula darah yang tinggi akan membuat pembuluh darah dalam ginjal akan rusak.

Hal itu sudah pasti merupakan tanda dari kerusakan ginjal. Maka dari itu, ladies penting nih buat melakukan cek glukosa darah.

Jadi ladies, jangan pelit dengan kesehatan ya. Agar ladies bisa tetap sehat, cek ke dokter itu penting sebagai tindak lanjut dari gejala yang ladies temukan. Jangan bertindak ceroboh ya ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading