Sukses

Beauty

Cara Mendeteksi Gejala Penyakit Ginjal (bagian 4)

Sedang bingung mencari informasi tentang gejala penyakit ginjal? Gampang aja ladies. Dengan ladies mengunjungi dokter dan menanyakan apakah ladies terkena penyakit ginjal, ladies udah dapat kepastian nih apakah ladiea terserang penyakit ginjal atau tidak.

Tapi bagi ladies yang mengetahui gejala penyakit ginjal dalam diri ladies, akan lebih ekonomis memang karena ladies bisa memperkiraan sendiri apakah ginjal ladies mengalami kerusakan. Tidak harus setiap saat periksa ke dokter kan?

Tapi jelas yang paling ideal adalah setelah ladies menemukan gejala penyakit ginjal pada diri ladies, kemudian ladies melakukan tes ke dokter.

Ada banyak sekali jenis tes untuk mengecek penyakit ginjal ini. Ladies mau tahu apa aja jenisnya?

Dalam informasi yang dilangsir dari laman webmd.com, ladies bisa melakukan tes hormon paratiroid untuk mengetahui apalah ginjal ladies mengalami kerusakan atau tidak.

Dengan mengetahui keadaan hormon paratiroid, ladies bisa mengecek kadar kalsium. Dari situ dokter bisa mengetahui kondisi ginjal ladies dan cara kerjanya.

Ladies, sangat penting lho untuk mendeteksi penyakit ginjal sejak dini. Karena ladies bisa menanganinya sejak dini pula. Dengan demikian, maka kesempatan ladies untuk sembuh bisa jadi lebih besar.

Ladies pasti tidak mau kan kalau ginjal sampai rusak dan tidak bisa disembuhkan lagi. Makanya ladies harus segera cek ke dokter nih kalau sudah mulai muncul gejala penyakit ginjal. Agar tidak semakin parah dan tidak bisa diobati.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading