Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Asma - Bagian 4

Ladies sedang mencari obat untuk penyakit asma yang ladies derita? Ladies bisa mengambil pengobatan herbal nih sebagai salah satu alternatifnya. Pengobatan ini sudah dinilai aman lho ladies.

Sebelum ladies mengambil suatu pengobatan, jelas ladies harus tahu dulu semua hal terkait pengobatan itu. Jangan sampai, karena ketidaktahuan ladies, ladies malah melakukan hal yang bertentangan dengan pengobatan yang ladies jalani.

Termasuk dalam mengambil pengobatan herbal ini ya ladies. Memang pengobatan ini dinilai aman. Akan tetapi, beberapa tanaman herbal bisa menjadi racun untuk orang dengan kondisi tertentu. Misalnya saja lobelia.

Untuk penderita asma biasa, lobelia bisa menjadi obat. Tetapi untuk penderita asma yang memiliki penyakit darah tinggi dan penyakit jantung, lobelia bisa menjadi racun lho ladies. Makanya hati-hati ya.

Sebelum ladies mengambil pengobatan herbal, sebaiknya ladies tahu dulu ya jenis obat herbal yang bisa ladies pilih. Simak terus ya ladies…

Menurut saliran dari laman life.gaiam.com, jamur reishi yang berasal dari china bisa menyembuhkan penyakit asma. Dan kabar baiknya lagi, jamur reishi ini bisa digunakanoleh siapapun. Tidak ada kondisi khusus yang menjadi kontra indikasinya.

Biasanya jamur reishi ini dikonsumsi dengan cara dimasak. Wah enak sekali ya ladies. Sungguh pengobatan yang tidak menyiksa nih. Ladies bisa mendapatkan jamur reishi di toko tanaman herbal dio sekitar ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading