Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Asma - Bagian 2

Sedang mencari obat penyakit asma? Mudah sekali Ladies. Sudah banyak obat penyakit asma yang bisa ladies pilih. Salah satunya adalah obat herbal.

Obat herbal kini memang lebih popular dibandingkan dengan obat kimia. Pasalnya, obat ini sudah diyakini aman dan tidak membawa efek samping. Padahal, obat herbal juga memiliki efek samping. Hanya saja efeknya sangat kecil.

Obat herbal ini bisa ladies jadikan sebagai alternatif pengobatan untuk penyakit asma ladies. Ladies juga tidak akan menemukan kesulitan yang berarti dalam mencari obat herbal ini. Karena sudah banyak sekali toko obat herbal di sekitar kita.

Nah, ladies mau tau apa saja obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit asma? Simak terus ya ladies…

Menurut informasi yang disalir dari laman life.gaiam.com, salah satu obat herbal untuk penyakit asma adalah Coleus Forshkholii. Coleus Forshkholii mengandung zat forskolin aktif yang bisa membantu ladies sembuh dari penyakit asma.

Selain menyembuhkan penyakit asma, Coleus Forshkholii juga bisa membantu ladies menurunkan tekanan darah tinggi. Jadi sangat cocok nih buat ladies yang kebetulan menderita penyakit darah tinggi dan asma sekaligus.

Gimana ladies? Mau coba? Jangan lupa berkonsultasi dengan dokter ya ladies. Biar bagaimanapun, ladies tidak bisa menghindari dokter sama sekali selama pengobatan. Pakar medis pasti jauh lebih tahu kan?

Jangan bertindak ceroboh ya ladies…

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading