Sukses

Beauty

Tanaman Herbal Obat Penyakit Asma - Bagian 1

Ladies terkena penyakit asma? Sedang mencari obat asma? Mudah sekali ladies. Saat ini sudah banyak sekali obat penyakit asma yang bisa ditemukan di toko obat.

Mulai dari obat kimia sampai obat herbal. Semuanya sudah ada di sekitar ladies. Hanya satu nih yang perlu ladies tahu. Semua obat, baik yang dinilai aman sekalipun, tetap memiliki efek samping. Jadi ladies jangan asal percaya dengan kabar yang belum jelas kebenarannya.

Biasanya, obat herbal lah yang dinilai aman. Tetapi, sekali lagi, resiko atau efek samping tetap ada ya ladies. Makanya, lebih baik ladies pelajari dulu nih segala macam obat sebelum menentukan obat yang akan ladies pilih.

Hal itu bertujuan agar ladies tidak menyesal di kemudian hari setelah memilih obat yang ternyata tidak cocok. Ladies, simak deh informasi tentang obat herbal berikut ini.

Untuk ladies yang sudah banyak tahu tentang obat herbal, pasti tidak asing dengan istilah Ma Huang. Ma Huang atau yang dikenal dengan Ephedra adalah salah satu jenis tanaman herbal. Menurut laman life.gaiam.com, Ma Huang bisa dijadikan sebagai obat penyakit asma.

Tetapi, penggunaan Ma Huang ini harus dengan pengawasan pakar medis. Karena Ma Huang dipercaya sebagai obat herbal yang agak berbahaya. Misalnya saja: bagi penderita asma yang juga menderita penyakit jantung, Ma Huang akan menjadi racun yang mematikan.

Jadi ladies, sebelum memilih, perhatikan dulu semua hal terkait obatnya ya…

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading