Sukses

Beauty

Mengobati Keputihan dengan Pemilihan Pembalut yang Tepat

Setiap wanita dapat mengalami keputihan yang sangat mengganggu karena baunya yang tidak sedap. Nah, salah satu cara untuk mengobati keputihan yang menyerang organ kewanitaan Anda adalah dengan memperhatikan penggunaan pembalut.

Ladies, tentunya setiap satu munggu dalam satu bulan Anda akan mengalami siklus kewanitaan yang biasa disebut datang bulan atau menstruasi. Nah, pada saat ini, Anda yang rentan terkena keputihan sebaiknya memilih pembalut dengan tepat. Laman citacinta.com melangsir bahwa salah memilih pembalut dapat menyebabkan munculnya keputihan yang tidak normal, lho. Pada saat miss V mengeluarkan darah haid, bakteri dan jamur mempunyai peluang besar untuk tumbuh pada area kewanitaan Anda.

Laman mengatasikeputihan1.blogspot.com juga melangsir hal yang sama bahwa pembalut merupakan alat yang bersentuhan langsung dengan organ kewanitaan saat datang bulan. Dalam memilih pembalut, Anda harus memastikan pembalut yang benar –benar kualitas bagus. Tidak asal menyerap saja, namun juga memberi efek yang baik untuk kesehatan.

Karenanya, menggunakan pembalut yang tepat, seperti juga yang dilangsir oleh laman bidanku.com, adalah nomer satu. Ladies sebaiknya memilih pembalut yang menggunakan bantalan berkualitas dan mengandung kandungan herbal. Dan yang terpenting, selalu ganti pembalut setiap 4 jam sekali dalam sehari untuk mencegah munculnya bakteri dan jamur saat Anda ingin mengobati keputihan Anda dengan tuntas. Oke Ladies?

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading