Sukses

Beauty

Manfaat Daun Sirih untuk Mengobati Keputihan

Keputihan adalah masalah pada kesehatan organ intim yang sering terjadi pada wanita. Apakah Ladies telah mencoba memanfaatkan daun sirih untuk mengobati keputihan pada miss V Anda?

Ya, daun sirih dipercaya dapat mengurangi dan mengobati keputihan yang Anda alami. Salah satu dari manfaat daun sirih adalah mengobati keputihan. Seperti yang telah dilangsir pada laman manfaatdaunsirih.com, sirih sering digunakan dalam pengobatan tradisional yang merupakan warisan turun temurun dari nenek moyang kita.

Perlu untuk diketahui, ada dua jenis sirih yakni sirih merah dan sirih hijau. Namun, khasiat dari sirih merah dipercaya lebih ampuh dalam mengatasi keputihan. Dengan menggunakan daun sirih merah, tentunya akan sangat menguntungkan, karena mudah didapatkan. Anda dapat menghemat uang dan terhindar dari bahan kimia produk pembersih kewanitaan yang mungkin saja membahayakan.

Laman bidanku.com telah melangsir cara mengatasi keputihan pada wanita dengan pengobatan tradisional menggunakan daun sirih. Adapun cara yang tepat untuk Anda lakukan yaitu mengambil 10 lembar daun sirih yang telah dicuci bersih kemudian siapkan kurang lebih 2 liter air ke dalam panci dan merebusnya. Sesudah direbus, air godakan sirih tersebut hendaknya didinginkan terlebih dahulu.

Apabila godokan sirih telah dingin, Anda dapat membasuhkannya ke seluruh bagian organ kewanitaan. Untuk hasil yang optimal, Anda harap membuat ramuan dengan rutin dan menggunakannya untuk mengobati keputihan Anda.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading