Sukses

Beauty

Cara Mengobati Keputihan pada Wanita

Ladies tentunya mengetahui bahwa organ intim Anda setiap waktu mengeluarkan cairan melalui miss V yang disebut dengan keputihan. Keputihan memiliki dua jenis, yakni keputihan fisiologis atau normal dan tidak berbahaya serta keputihan patologis yang cukup mengkhawatirkan. Apabila Anda terkena keputihan patologis, maka harus segera dilakukan tindakan untuk mengobati keputihan.

Ladies, untuk mengobati keputihan pada organ intim, cara yang dilakukan bisa dengan cara medis atau menggunakan resep tradisional, seperti yang terlangsir pada laman tipssehatku.com. Pengobatan dengan medis adalah pengobatan menggunakan cairan antiseptic yang dapat Anda dapatkan dari dokter kepercayaan Anda. Namun, penggunaan antiseptic yang berlebihan dapat mematikan bakteri baik pada miss V Anda.

Sedangkan mengatasi keputihan dengan penggunaan ramuan tradisional dapat membuat Anda lebih nyaman karena menggunakan bahan – bahan alami yang bebas efek samping dengan biaya yang lebih terjangkau. Laman dibanku.com melangsir penggunan daun sirih sebagai salah satu ramuan tradisional yang dapat mengatasi keputihan.

Namun, untuk pembuatannya Anda harus menyiapkan bahan dan meracik ramuan terlebih dahulu yang terkesan kurang praktis. Dan dikarenakan ini merupakan pengobatan dengan bahan – bahan alami, maka efek penyembuhannya pun memerlukan waktu yang sedikit lebih lama.

Selanjutnya, pilihan ada pada Anda, apakah memilih mengobati keputihan dengan cara medis, atau dengan penggunaan ramuan tradisional.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading