Sukses

Beauty

Tea Tree Oil: Obat Keputihan Ampuh Sejak Bertahun-tahun Silam

Ladies, mungkin sedikit dari kita yang telah mengenal Tea Tree Oil. Tea Tree Oil ini merupakan salah satu obat keputihan yang bisa kita gunakan untuk mengobati keputihan yang diakibatkan oleh infeksi jamur dan bakteri. Yap. Disebutkan dalam www.ladycarehealth.com, cairan yang memiliki nama ilmiah melaleuca alternifolia ini adalah pengobatan untuk keputihan yang telah digunakan sejak bertahun-tahun silam lho ladies! Yap.

Penggunaan Tea Tree Oil sebagai cara mengatasi keputihan ini dipercaya karena khasiatnya dalam mengatasi pertumbuhan dan perkembangan bakteri dalam organ kewanitaan kita. Tea Tree Oil ini dapat Anda gunakan setiap malam, dengan cara mengoleskannya di luar dan di dalam saluran organ kewanitaan kita, selama tujuh hari, setelah itu dijamin masalah keputihan Anda akan teratasi. Eits! jangan khawatir akan kesusahan dalam menari Tea Tree Oil ini ladies, karena sekarang Tea Tree Oi ini telah banyak dijual di apotek-apotek di Indonesia.

Ladies, selain Tea Tree Oil, Anda juga bisa mencoba resep ramuan daun miana di bawah ini sebagai obat keputihan. Yuk, simak!

Bahan:
1. 10 lembar daun miana
2. Madu

Cara Mebuat:
1. Cuci daun miana hingga bersih
2. Rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih, dan tersisa setengahnya
3. Diamkan hingga uap panasnya menghilang
4. Saring air rebusan daun miana tersebut, kemudian beri sedikit tambahan madu.

Ramuan daun miana, siap untuk diminum.

Praktis bukan? Selamat mencoba!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Atasi Keputihan yang Wajib Kamu Ketahui