Sukses

Beauty

Cuka Sari Apel Untuk Obat Keputihan

Ladies, keputihan sebenarnya tidak berbahaya dan normal terjadi pada sebagian besar wanita. Keputihan yang normal adalah yang tidak berbau dengan warna putih atau bening. Namun, jika keputihan keluar dalam debit berlebih dengan diiringi rasa gatal, nyeri dan muncul bau tidak sedap serta warna keputihan yang kekuning-kuningan, maka boleh jadi ini merupakan gejala dari sebuah penyakit.

Beberapa faktor dapat menjadi pemicu munculnya keputihan adalah stres, kurangnya menjaga kebersihan organ kewanitaan, penggunaan obat tertentu seperti pil KB atau obat hormonal, serta infeksi jamur. Meski tidak berbahaya, namun keputihan tetap akan mengganggu aktivitas sehari-hari kita ya ladies? Oleh sebab itu, keputihan ini harus diobati. Salah satu obat keputihan yang bisa Anda gunakan adalah cuka sari apel. Yap.

Dijelaskan dalam www.top10homeremedies.com, cuka sari apel adalah bahan anti bakteri alami yang ampuh untuk digunakan sebagai obat keputihan. Caranya mudah, Anda bisa menambahkan satu tutup botol cuka sari apel ke dalam bak air hangat Anda. Kemudian, berendamlah selama beberepa menit di dalam bak tersebut. Dengan begini, dijamin keputihan Anda lewat.

Ladies, berendam dalam air hangat yang telah diberikan cuka sari apel ini membantu melawan racun dan bakteri yang menyebabkan keputihan dan bau tak sedapnya.

Gunakan treatment berendam dengan cuka sari apel sebagai obat keputihan ini sebanyak empat sampai lima kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Oleh : Maulisa

(vem/ver)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Penyebab Keputihan Berlebih yang Perlu Kamu Waspadai
Artikel Selanjutnya
7 Makanan Penyebab Keputihan Saat Hamil