Sukses

Beauty

Tips Cara Menghitamkan Alis dengan Concealer - Part 5

Ladies, setelah membahas tiga tips yang bisa diikuti dalam penggunaan concealer dan pensil alis sebagai cara menghitamkan alis yang mungkin Anda pilih dan lakukan, sekarang saatnya mengikuti ulasan tips terakhir.

Setelah segala tips dan aturan baik dalam pemilihan warna concealer dan pensil alis yang sebaiknya Ladies gunakan dan warning untuk tidak memakainya secara berlebihan, kali ini Ladies akan menyimak satu tips lain yang berhubungan dengan cara pemakaian concealer dan pensil alis.

Tips satu ini akan lebih menyempurnakan tips-tips sebelumnya dan kalau Ladies lakukan, berarti penampakan alis Ladies pun akan makin sempurna juga. Bahkan kalau Ladies percaya diri dengan keahlian Ladies dalam memakai concealer dan pensil alis, tidak ada salahnya Ladies melakukan tips ini dan bandingkan hasilnya dengan cara Ladies yang biasa.

Penasaran apa tips 'sempurna' ini? Mari kita simak saja yuk Ladies.

Pakai spooly untuk menyempurnakan alis Ladies
Apakah itu spooly? Seperti yang dijelaskan dalam laman essence.com, spooly adalah sikat khusus yang bentuk tubuh dan bulu sikatnya seperti mascara applicator atau sikat maskara.

Coba deh Ladies pakai si spooly ini setelah Ladies memakai pensil alis dan concealer untuk menyamarkan bahkan menghapus garis yang berlebihan di alis. Selain membantu membereskan kesalahan yang mungkin Ladies lakukan saat pemakaian concealer dan pensil alis serta menyempurnakannya, pemakaian spooly akan semakin memberikan kesan kalau alis Ladies tampak flawless dan alami.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading