Sukses

Beauty

Tips Cara Menghitamkan Alis dengan Concealer - Part 3

Ladies tentu sudah mengetahui salah satu tips dari 3 tips yang diberikan oleh Briana McCarthy dalam rangkaian tips dan trik pemakaian concealer. Tips ini pastinya sangat berguna untuk Anda yang memilih menggunakan concealer sebagai cara menghitamkan alis yang utama.

Now, it is the time for the second tips. Masih berhubungan dengan penilihan concealer, tapi kali ini bukan warna rambut yang dijadikan pertimbangan melainkan warna kulit.

Seperti yang dijelaskan dalam laman essence.com, kesalahan menentukan warna concealer adalah kasus terbanyak dan terbesar dalam topik penghitaman alis. Masih banyak sekali wanita yang melakukan kesalahan dalam pemilihan warna concealer ini.

Tipsnya, jangan pernah membeli concealer yang warnanya terlihat bagus dan menarik. Apalagi kalau Ladies membeli suatu concealer yang sama persis dengan yang orang lain pakai, seperti teman atau kerabat, hanya karena mereka memiliki alis yang sempurna memakai concealer tersebut. It is your eyebrows, Ladies, not theirs.

Pilih saja concealer yang menyatu dengan warna kulit Ladies sendiri. Jangan pernah memilih concealer yang terlalu terang warnanya meski Ladies sedang mengecat rambut Ladies. Itu hanya akan menunjukkan pada dunia kalau alis Ladies adalah hasil menggambar, bukan pemakaian concealer yang natural.

Kalau Ladies ingin memberi sedikit efek shady lebih banyak, pilih yang warnanya hanya satu tingkat di bawah warna kulit Ladies ya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading