Sukses

Beauty

Tips Cara Menghitamkan Alis dengan Concealer - Part 4

Ladies, pada dua artikel sebelumnya Anda telah menyimak beragam tips dalam memakai concealer yang Anda pilih sebagai cara menghitamkan alis Ladies atau menampakkannya menjadi hitam.

Kedua tips tersebut berhubungan dengan pemilihan warna concealer yang seharusnya Ladies pakai. Tips pertama menyarankan Ladies untuk memakai concealer yang sama atau sedikit di bawah tingkat warna rambut Ladies, sedangkan tips ke dua menyarankan Ladies untuk memilih concealer yang berwarna sama atau setingkat di bawah warna kulit Ladies untuk hasil shady yang oke.

Nah, kali ini Ladies akan menyimak satu tips lain yang berhubungan dengan cara pakai concealer untuk Ladies ikuti agar saat memakai concealer yang sudah Ladies pilih dengan benar itu, Ladies akan mendapat hasil yang lebih sempurna.

Less is more
Banyak wanita lebih memilih untuk lebih 'dermawan' dengan pemakaian make up saat ini. Termasuk pemakaian concealer dan pensil alis sekalipun, banyak yang lebih senang memberi banyak sekali pada alis. Apakah Ladies adalah salah satu diantaranya?

Seperti yang dilangsir dalam laman essence.com dan yang mungkin sudah Ladies ketahui, segala sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik. Termasuk pemakaian concealer atau pensil alis nih Ladies. Lebih baik Ladies memakai secukupnya, tanpa melakukannya berlebihan alias overdo. Yang pasti, Briana McCarthy dapat meyakinkan Ladies kalau alis yang terlalu tampak hitam, terlalu tampak tebal, dan terlalu tampak membentuk tidak akan membuat Ladies makin tampak cantik.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading