Sukses

Beauty

Tips Cara Menghitamkan Alis dengan Concealer - Part 1

Hi Ladies! Apakah Anda sering merasa terganggu gara-gara tampilan alis bak 'bayangan', alias tidak tebal bahkan tidak hitam sama sekali? Sedang mencari-cari cara menghitamkan alis tapi tidak tahu mana yang oke dan akhirnya tetap keukeuh memakai concealer?

Ladies, alis yang hitam dan tebal merupakan 'aset' tersendiri untuk kecantikan wajah Ladies. Bahkan mungkin Ladies berharap Ladies memang memiliki alis yang hitam pekat agar tak perlu bolak-balik menghitamkan alis saat akan bertemu dengan orang lain khususnya yang spesial seperti pasangan atau klien kerja.

Kalau Ladies sering menggunakan concealer sebagai trik untuk menyulap alis Ladies agar makin hitam dan tebal, mungkin Ladies tidak bisa mendapatkan hasil yang sangat sempurna untuk membuat alis tampak hitam dan tahan lama.

Nah, kalau begitu, Ladies memerlukan beberapa tips dan trik lebih lanjut nih agar concealer yang Ladies pakai bisa lebih maksimal dalam bekerja untuk menyulap alis Ladies menjadi lebih cantik dan hitam.

Seperti yang dilangsir dari laman essence.com, ada tiga tips yang bisa Ladies ikuti saat memakai concealer pada alis tanpa kesalahan. Tips ini diungkapkan oleh Briana McCarthy, ahli kecantikan yang sudah memiliki pengalaman di industri fashion selama 10 tahun.

Tips ini mencakup bagaimana mendapatkan hasil yang baik menggunakan pensil alis, bagaimana memilih concealer yang baik dan pas untuk Ladies, hingga tips saat menggunakan concealer.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading